Pastikan Penerapan Prokes, Personel Polsek Abiansemal Pantau Giat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi anak badung
Personel gabungan mengamankan dan memantau kelancaran kegiatan vaksinasi di Kecamatan Abiansemal. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Guna memastikan peserta vaksinasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), personel gabungan Polsek Abiansemal melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Abiansemal. Hal ini diungkapkan Panit 3 Samapta Ipda I Gusti Ngurah Rudirajaya, Senin (27/12/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan ini bertujuan untuk mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19. Dimana hal ini juga sebagai upaya mewujudkan herd immunity nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

“Hari ini untuk vaksinasi bertempat di SDN 1 Punggul yang tervaksin sebanyak 100 orang, SDN 1 Abiansemal Dauh Yeh Cani yang tervaksin sebanyak 271 orang dan SDN 3 Mambal tervaksin sebanyak 206 orang,” terangnya.

Selain mengamankan dan membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, pihaknya mengaku anggota Polri juga memastikan masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan Prokes terutama wajib memakai masker.

Menurutnya, terdapat dua hal penting yang wajib diterapkan masyarakat saat ini. Yakni mengikuti pelaksanaan vaksinasi dan disiplin dalam menerapkan Prokes.

“Menerapkan Prokes terbukti efektif untuk menekan kasus penularan Covid-19,” tutupnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *