Demokrat Siap Berjuang Habis-habisan Menangkan Mas Sumatri

IGA Mas Sumatri menyerahkan pendaftaran Balon Bupati kepada Ketua DPC Demokrat Karangasem.

AMLAPURA | patrolipost.com – Setelah bersilaturahmi dan menjalin komunikasi politik dengan Ketua DPD Partai Golkar  Bali, Gede Sumarjaya Linggih bersama jajaran Golkar Bali, IGA Mas Sumatri bersama jajaran Partai Nasdem Bali kembali melanjutkan silaturahmi dan komunikasi politiknya. Mas Sumatri bersama rombongan, Senin (18/11), bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, Gede Sumantara Adi Prenata, di Lingkungan Juuk Manis, Kelurahan Karangasem.

Tiba sekitar pukul 16.00 Wita, Mas Sumatri bersama rombongan diterima dengan hangat oleh Gede Sumantara bersama jajaran Partai Demokrat Karangasem. Topik yang dibahas bagaimana menyatukan visi dan langkah untuk menyongsong Pilkada, September 2020 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Gede Sumantara dengan tegas dan secara bulat menyatakan akan mendukung IGA Mas Sumatri sebagai Calon Bupati Karangasem dua periode.

Bacaan Lainnya

“Kami di Partai Demokrat Karangasem sepakat untuk memback up, Ibu I Gusti Ayu Mas Sumatri untuk maju dan menjadi Bupati Karangasem untuk kedua kalinya,” tegas Gede Semantara.

Pihaknya tidak akan main-main dengan dukungan yang diberikan tersebut. Dimana nantinya pihaknya akan menggerakkan mesin partai serta mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk berjuang habis-habisan dalam memenangkan Mas Sumatri menjadi Bupati untuk periode 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, Mas Sumatri diidampingi Perwakilan pengurus DPP Nasdem Pusat, I Gusti Putu Arta dan jajaran DPD Partai Nasdem Bali, menyerahkan berkas pendaftaran agar diusung menjadi Calon Bupati dari Partai Demokrat. Terkait dengan berkas pendaftaran tersebut, Gede Sumantara mengaku pihaknya bersama Partai Demokrat Karangasem akan mengawal hingga kepusat.

Sementara itu, perwakilan pengurus DPP Nasdem Pusat, I Gusti Putu Arta dalam kesempatan tersebut menjelaskan jika pihaknya akan melanjutkan silaturahmi dan komunikasi politik ke sejumlah partai lainnya. Diantaranya ke DPC Partai Gerindra Karangasem dan Bali, DPC PKS Karangasem, DPC Partai Perindo, DPC PSI dan sejumlah partai lainnya.

“DPP Nasdem sudah mengatur proses penjaringan calon kepala daerah, dan Bali diberikan keleluasaan untuk menjalin komunikasi politik dengan partai lain agar Ibu Mas Sumatri bisa diusung menjadi calon Kepala Daerah di partai bersangkutan,” ucap Gusti Putu Artha.

Nah artinya kata dia, pusat juga memberikan keleluasaan kepada Mas Sumatri untuk memilih siapa wakilnya yang akan diajak berpaket. (004)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.