Sat Lantas Polres Klungkung Terus Gencar Bagikan Masker

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
satlantas 22222
Sat lantas Polres Klungkung gencar membagikan masker kepada warga, Minggu (26/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam Operasi Lilin Agung 2021 dan Aman Nusa Agung 2021, Satlantas Polres Klungkung membagikan masker serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga selaku dagang dan pengunjung Pasar Kamasan, Minggu (26/12).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho SIK mengatakan bahwa pembagian masker gratis ini dalam rangka Bakti Sosial Ops Lilin Agung 2021 dan Aman Nusa Agung 2021.

“Selain bagi-bagi masker, kami dari jajaran Satlantas Polres Klungkung juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dalam meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Lantas Satlantas, AKP Wahyu Joko Nugroho SIK.

Lebih jauh menurut Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho, SIK menyatakan bahwa Polres Klungkung melalui Satlantas terus berupaya gencar membagikan masker bagi warga, sekaligus untuk mengingatkan pada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Namun dirinya memastikan pelaksanaan pembagian masker gratis ini dilaksanakan dengan penuh humanis dan simpatik.

“Kita terus berupaya gencar bagikan masker bagi warga, sekaligus untuk mengingatkan pada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, namun upaya ini kita lakukan dengan penuh humanis dan simpatik . Hal ini dilaksanakan diharapkan dapat menggerakkan masyarakat patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” jelas AKP Wahyu Joko Nugroho. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *