Personel Gabungan Operasi Lilin Agung 2021 Gelar Patroli

tim 33333
Personel gabungan pengamanan malam Natal melakukan patroli intensif. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) personel gabungan Operasi Lilin Agung 2021 melaksanakan patroli bersama di sejumlah titik ruas jalan Kota Klungkung. Patroli ini melibatkan personel dari Kodim 1610/Klungkung, Polres Klungkung dan Satpol PP.

Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Lilin Agung 2021 jelang perayaan Natal dan Akhir Tahun, dimana giat tersebut akan berlangsung selama 10 hari kedepan mulai tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Bupati Klungkung. I Nyoman Suwirta, didampingi oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi, Kapolres Klungkung AKBP I Made Danuardana SIK MH dan Kasat PolPP Putu Suarta bersama sama melepas giat patroli gabungan pengamanan Malam Natal dan Akhir Tahun yang bertempat di Depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Jumat (24/12/2021).

Patroli pengamanan dimulai dari Monumen Ida Dewa Agung Jambe menuju Jalan Gajah Mada – Jalan Ngurah Rai – Jalan Kecubung- Jalan Puputan – Desa Tojan – Desa Gelgel – Desa Kamasan – Jalan Rama – Jalan Diponogoro – Jalan Puputan – Jalan Kecubung – Jalan Untung Surapati dan kembali ke Monumen Ida Dewa Agung Jambe.

“Adapun tujuan Patroli Gabungan yang digelar di Depan Monumen Klungkung dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban, sehingga diharapkan situasi di wilayah Kabupaten Klungkung aman dan kondusif,” ujar
Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Dalam hal ini Aparat TNI Polri serta aparat terkait lainnya akan memperketat titik titik pengamanan untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron yang sudah masuk ke Indonesia. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.