TNI-Polri Laksanakan Pengamanan Natal

tni polri 22222
Personel TNI-Polri mengelar pengamanan malam Natal. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam melaksanakan pengamanan ibadah Malam Natal di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Klungkung dan memastikan keamanannya, aparat TNI Polri beserta instansi lainnya betul-betul ketat dalam memantau orang yang akan melaksanakan ibadah agar situasi aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj Putu Suteja Gunawa dan Kapolsek Klungkung beserta Instansi terkait lainnya menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan ibadah Malam Natal di beberapa gereja yang ada di Kabupaten Klungkung, Jumat (24/12/2021).

“Adapun Gereja yang melaksanakan Ibadah Malam Natal hari ini antara lain Gereja Katolik Santa Sisilia di Jalan Dewi Sartika No. 45 Semarapura, Gereja Tresna Asih yang terletak di Jalan Matahari Sp.Klod Klungkung, Gereja GBI Rock Jalan Kenyeri No 17 Sp Klod serta Gereja Persekutuan Kristiani Pos PI Nusa Penida berlokasi di Desa Klumpu Nusa Penida,” ujar Danramil Klungkung Kapten Caj Putu Suteja Gunawa mewakili Dandim Letkol Inf Suhardi Suryaningrat.

Di masing-masing gereja ditempatkan sekitàr 5 sampai 10 orang personel gabungan dari Kodim 1610/Klungkung, Polres Klungkung, Pol PP serta instansi lainnya untuk melaksanakan pengamanan ibadah Malam Natal saat ini. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.