Jumat Berkah, Kodim 1610 Klungkung Berbagi Kasih di Hari Natal

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
dandim 2222
Menyambut Hari Raya Natal, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat melakukan kunjungan ke pengurus Panti Asuhan LKSA Kristen 400 Baith-El Klungkung, Jumat (24/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjelang perayaan Hari Raya Natal, Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi beserta ibu, melakukan kunjungan ke pengurus Panti Asuhan LKSA Kristen 400 Baith-El Klungkung, Jumat (24/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim Klungkung mengucapkan selamat Hari Raya Natal dan tahun baru serta menyerahkan bantuan paket sembako yang diharapkan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak penghuni panti. Sudah selayaknya kita sebagai mahluk sosial berdasarkan rasa kemanusian saling membantu agar keberadaan kita bisa berguna bagi orang lain.

Sembari menanyakan apakah anak-anak panti sudah melaksanakan vaksin Covid-19 dan dijawab dengan spontan oleh anak-anak penghuni panti bahwa mereka semua sudah melaksanakan vaksin Covid.

“Saya berharap agar anak-anak dalam beraktifitas selalu menaati protokol kesehatan Covid-19, agar kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan,” ujar Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Pengasuh Panti Asuhan LKSA Kristen 400 Baith-El menyampaikan selamat datang di panti asuhan.

”Terimakasih bahwa Dandim Klungkung sudah berkenan mengunjungi kami serta memberikan bantuan sembako. Semoga perbuatan mulia ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya

Diakhir kegiatannya Dandim Klungkung menyempatkan diri meninjau pasilitas yang ada di Panti Asuhan tersebut. Melihat pasilitas pendukung untuk kegiatan anak-anak panti tersebut seperti pintu kamar mandi serta lemari yang sudah mengalami kerusakan, Dandim Klungkung berjanji akan membantu dengan melakukan perbaikan guna bisa berfungsi kembali secara baik. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *