Lelang 9 Jabatan di Pemkab Bangli, Tahapan Seleksi Dimulai

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
plt bkd bangli
Plt BKD dan Pengembangan SDM Bangli, AA Bintang Ari Sutari. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Sebanyak 9 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bangli dilelang. Tahapan seleksi telah diumumkan pada Jumat (24/12/2021).

Adapun jabatan yang dilelang yakni Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Bangli, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bangli. Berikutnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Bangli, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan kawasan Permukiman (PUPR Perkim) Bangli.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD dan Damkar) Bangli, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangli. Direktur Rumah Sakit Umum Bangli, Inspektur Kabupaten Bangli, serta Sekretaris DPRD Kabupaten Bangli.

Plt Kepala BKD dan Pengembangan SDM Bangli, AA Bintang Ari Sutari mengatakan, untuk tahapan diawali dengan pengumuman. Masa pengumuman mulai 24-31 Desember. Kemudian untuk penyetoran berkas mulai 27-31 Desember. “Nantinya untuk berkas langsung disetorkan ke kantor BKD,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan proses selanjutnya seleksi administrasi yang berlangsung 3 Januari mendatang. Menurut mantan Camat Susut ini ada beberapa tahapan seleksi meliputi uji kompetensi, presentasi dan wawancara.

“Masing-masing pelamar membuat makalah. Makalah sesuai dengan jabatan yang dilamar dan menjabarkan visi misi bupati,” terangnya.

Sementara itu para pelamar dapat melamar di dua jabatan. Agung Bintang menambahkan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar, salah satunya usia. Maksimal usia 56 tahun ketika dilakukan pelantikan. Khusus untuk Direktur RSU pelamar adalah seorang dokter baik itu dokter gigi hingga dokter spesialis. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *