Sambut HUT ke-5, Level 21 Mall Bali Gelar 21 Star Talent Competition

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
mall level 21
Mall Manajer Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis (kanan) dan Marketing Communication & Tenant Business Development Manager, Budi Satria (kiri). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Meski berada di tengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Level 21 Mall Bali untuk meningkatkan kreativitas dan mengasah bakat generasi muda. Sehingga dalam rangka menyambut HUT ke-5 Level 21 Mall Bali menggelar kegiatan 21 Star Talent Competition, Kamis (23/12/2021). Kegiatan ini juga diadakan dengan Protokol Kesehatan ketat dan tentunya menjadi sebuah hiburan bagi keluarga serta pengunjung mall.

Mall Manajer Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis mengatakan kegiatan 21 Star Talent Competition ini berbeda dari ajang pencarian bakat pada umumnya. Hal ini lantaran 21 Star Talent Competition mencari talenta-talenta yang lebih beragam, tidak hanya bernyanyi namun juga dapat menari, bermain alat musik, aksi sulap, atau atraksi-atraksi unik lainnya. Dimana 21 Star Talent Competition ini telah didukung oleh Pemerintah Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut pihaknya menyebutkan bahwa 21 Star Talent Competition ini dibagi menjadi 2 kategori yakni kategori anak-anak untuk yang berusia di bawah 15 tahun dan kategori dewasa untuk yang berusia di atas 15 tahun. Kegiatan yang telah berjalan sejak 27 November 2021 lalu ini, diikuti sebanyak 27 anak-anak dan 13 dewasa.

“Pesertanya kemudian disaring masing-masing menjadi 6 orang untuk bertanding di Grand Final yang diadakan pada hari ini,” ujarnya.

Dalam acara ini tak hanya penampilan bakat dari finalis, namun untuk memberikan hiburan bagi para supporter dan penonton di dalam Mall, ditampilkan juga penampilan Fashion Show dari LV CnC dengan designer lokal Clavaan serta penampilan Stand Up Comedy Bali.

“Competition ini memperebutkan hadiah tabungan dari Bank BPD Bali berjumlah jutaan rupiah,” sebutnya.

Dimana Level 21 Mall Bali yang terletak di jantung Kota Denpasar ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terkemuka di Denpasar. Oleh karena itu, Level 21 Mall Bali akan terus menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja dan hiburan bagi para eksekutif muda dan keluarga serta menjunjung tinggi slogan “Hype and Happening Shopping Mall”.

Zenzen Guisi Halmis berharap dengan digelarnya acara ini dapat menjadi sebuah kenangan baik di akhir tahun 2021. Terutama bisa menjadi sebuah wadah bagi generasi muda Bali untuk berkarya dan menampilkan diri sekalipun di masa pandemi Covid-19 ini.

“Level 21 Mall Bali telah berkomitmen dalam memberikan kontribusi pada community program, seasonal events dan mengambil peran yang penting dalam cultural events dengan memberikan hadiah yang berlimpah untuk pengunjung Level 21 Mall Bali,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *