Dalam Sehari Video Klip ‘Dulu Kini Nanti’ Althaf Raja Ditonton 100 Ribu Kali

1640257715334 (1)
Penyanyi dan Selebgram, Althaf Raja.

DENPASAR | patrolipost.com – Jelang akhir tahun 2021, Industri musik Indonesia kedatangan penyanyi solois remaja yang juga merupakan Putra Daerah Samarinda, bernama Althaf Raja. Ia baru saja merilis single pertama bertajuk Dulu Kini Nanti.
Lagu ini diciptakan oleh Bemby Noor, salah satu personil 3 Composers yang baru saja dinobatkan sebagai pencipta lagu terbaik dalam ajang Indonesian Music Award baru-baru ini.
Yang menarik, lagu yang bergenre Pop Urban ini bercerita tentang seorang pasangan yang setia mencintai, dan mencoba mempertahankan hubungannya sejak dulu pertama bertemu, sampai masa kini, dan hingga masa depan nanti.
Lagu tersebut juga diproduksi musiknya oleh Bemby Noor dan diedarkan oleh Gistara Entertainment. Gistara Entertainment selalu berhasil meledakkan viewers dari video clip artis-artisnya di platform Youtube channel; Gistara Entertainment.
Menariknya video klip single terbaru pria yang biasa disapa Raja ini menggandeng Leya. Nama Leya bisa jadi sudah tak asing lagi. Ya, Leya merupakan putri cantik Ferry Maryadi. Dalam video klip ini, Leya tampil maksimal dan memukau.
Tak main-main, baru sehari dirilis di Youtube, video klip tersebut sudah berhasil menggaet views sebanyak 100 ribu. Ini tentu angka yang fantastis. Paduan musik dan suara Raja bisa jadi bakal difavoritkan para pendengar.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.