Hari Ibu, AMB Edukasi Safety Riding

1224 otoflash master (1)
SAFETY RIDING - Ibu-ibu RS Bhayangkara dengan antusias mengikuti seminar safety riding yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu.

DENPASAR | patrolipost.com – Memeriahkan hari ibu, tanggal 22 Desember 2021, Astra Motor Bali (AMB) melalui tim safety riding dipandu Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto memberikan edukasi keselamatan berkendara yakni menggunakan helm yang benar dan safety riding untuk ibu-ibu di RS Bhayangkara, Denpasar.

Diikuti oleh 30 peserta, kegiatan edukasi ini ditekankan pada pentingnya #Cari_Aman dengan wajib menggunakan helm dan perlengkapan berkendara lainnya yakni jaket, sepatu, sarung tangan. PIC Safety Riding & Community Promotion AMB, Ngurah Iswahyudi, mengatakan sebagai pelopor keselamatan, Honda konsisten menyebarkan informasi sekaligus edukasi safety riding dengan pendekatan yang efektif ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dengan memanfaatkan momen hari Ibu, AMB ingin mengajak para ibu-ibu untuk lebih memahami berkendara yang baik di jalan raya dan mengubah citra ibu-ibu yang dianggap tidak bisa berkendara dengan baik. Jauh dekat harus tetap menggunakan helm. Hal ini yang menjadi fokus dan penekanan materi edukasi kali ini dan salah satu pentingnya menerapkan prinsip #Cari_Aman saat berkendara,” ungkap Iswahyudi.

Peserta yang terdiri dari ibu-ibu karyawan di RS Bhayangkara ini mengikuti sosialisasi dan edukasi safety riding dengan metode tatap muka tetap menerapkan protokol kesehatan pada 21 Desember 2021. Kepala RS Bhayangkara, Pembina TK I dr. Ni Made Murtini, MARS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena AMB hadir untuk memberikan edukasi safety riding kepada tenaga nakes terutama ibu-ibu di rumah sakit ini.

“Keselamatan berkendara adalah hal penting, apalagi untuk para ibu. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kami diingatkan untuk selalu memakai serta klik helm saat berkendara,” ungkap dr Ni Made Murtini, MARS. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti sosialisasi dan edukasi ini. Pemaparan materi yang mudah dimengerti serta keseruan kuis membuat ruang kelas menjadi bersemangat.

Tidak hanya itu, Ibu-ibu juga mendapatkan hadiah helm eksklusif sebagai apresiasi serta persembahan spesial memperingati hari Ibu. Dan di akhir sesi, seluruh peserta mendokumentasikan penggunaan helm yang baik dengan penuh semangat dan menyerukan selalu kalimat #Cari_Aman di jalan raya. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.