Sadis! 3 Waitress Kafe Disekap, Polisi Lakukan Evakuasi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
penyekapan
Polisi tengah mengevakuasi 3 cewek kafe yang diduga disekap di sebuah tempat hiburan malam, Kamis (23/12) pagi. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Polisi mengevakuasi 3 orang pekerja kafe (waitres) dari sebuah lokasi tempat hiburan malam bernama Kafe The Dari di kawasan Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (23/12) pagi. Ketiganya sudah dalam keadaan lemas saat dievakuasi akibat terkunci di sebuah ruangan. Diduga ketiganya sengaja disekap, namun Kepolisian belum memberikan penjelasan dan kronologi kenapa tiga waitres tersebut terkunci di dalam ruangan.

Upaya evakuasi yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Buleleng  itu berawal dari pesan yang diterima petugas piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Buleleng. Pesan itu dikirim dari layanan hotline pada Kamis pagi sekitar pukul 05.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Menurut Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, pesan tersebut berisi permintaan pertolongan (SOS) dari seseorang. Dalam pesan tersebut, pengirim mengaku telah disekap bersama dua orang temannya. Bahkan, mereka mengaku sudah dalam kondisi lemas. Si pengirim pesan juga mengirim lokasi tempat mereka disekap. Setelah didalami ternyata pesan itu benar adanya.

“Salah satu dari perempuan itu meminta tolong kepada kami,” ungkap Iptu Sumarajaya.

Selanjutnya, sejumlah anggota Kepolisian menuju lokasi tempat dimaksud dan menemukan pintu ruangan dalam keadaan terkunci. Kemudian oleh anggota pintu didobrak. Benar saja saat pintu terbuka ditemukan ketiganya dalam kondisi lemah.

Sekitar pukul 06.00 wita ketiga pelayan kafe yang diketahui bernama  Dini, Putri, dan Yusita tersebut, berhasil dievakuasi polisi. Karena kondisi ketiganya cukup lemah, tim terpaksa menggotong satu per satu keluar ruangan.

“Saat dievakuasi,  kafe dalam kondisi sepi. Ketiganya sudah diawa ke Polres Buleleng. Dan satu orang karena kondisinya cukup lemah dilarikan ke RSAD Buleleng untuk diperiksa dan dilakukan penanganan medis,” imbuh Iptu Sumarajaya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motiv dari penyekapan tersebut. Polisi masih mendalami keterangan dari ketiga pelayan kafe tersebut.

“Saat ini kami masih lakukan penyelidikan. Untuk mengetahui kenapa mereka bisa disekap dan kami tengah minta keterangan terhadap gadis-gadis yang terlihat sudah dewasa tersebut,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *