Bangun Infrastruktur, Kodim 1610 Klungkung Bertekad Sejahterakan Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
rapat tni 2222
Rapat persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Aula Kodim 1610 Klungkung, Rabu (22/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Klungkung merupakan perpaduan antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam upaya percepatan terobosan pembangunan daerah pedesaan. Selain itu giat TMMD juga merupakan sebagai upaya peningkatan insfratruktur dan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jaya Antara mewakili Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat memimpin rapat terbatas membahas rencana persiapan TMMD ke 113 Tahun 2022 yang bertempat di Aula Makodim 1610/Klungkung Jalan Ahmad Yani No.2 Sp Kaja Kabupaten Klungkung, Rabu (22/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1610/Klungkung memaparkan rencana kegiatan TMMD yang mana kegiatannya meliputi kerja fisik dan non fisik, adapun pengerjaannya akan melibatkan personel dari Tiga Matra,Polri serta Instansi Pemkab.Klungkung.

“Untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun insfrastruktur, kita rencanakan TMMD di Kabupaten Klungkung melibatkan tiga matra, TNO, Polri dan Pemkab Klungkung,” ujar Kasdim Mayor Kav I Nyoman Arya Antara.

Dalam kondisi pandemi saat sekarang ini pelaksanaan TMMD akan tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan untuk menjaga kesehatan personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke 113 Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Klungkung.

Turut hadir dalam giat rapat tersebut antara lain Kabag Aset Setda Kabupaten Klungkung, Kasi Intel Kajari, Kadis PUPR Kabupaten Klungkung, Staf Babperlitbang serta Perwira Staff Kodim 1610/Klungkung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *