Cerita Dibalik Film “Menunggu Bunda”

3378661217 (1)
Poster dari Film Menunggu Bunda.

DENPASAR | patrolipost.com – Nama  Rey Mbayang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi. Namun kini sosok tampan berusia 23 tahun tersebut juga menekuni dunia seni peran. Terhitung sudah ada tiga film yang dibintangi bapak satu anak tersebut. Namun baru satu judul yang akhirnya diedarkan ke publik bertajuk MENUNGGU BUNDA.
Saat menerima tawaran berperan dalam film arahan Richard Oh tersebut, Rey tidak pernah menyangka bakal beradu peran dengan Donny Damara dan Putri Ayudya. Pasalnya dua nama tersebut sudah malang melintang di industri film.
“Aku sebelumnya nggak tahu bakal main sama siapa. Pas datang reading, baru tahu yang jadi Ayahnya itu Donny Damara, lalu yang jadi Bunda Putri Ayudya,” kata Rey ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Rey Mbayang begitu antusias saat dipercaya terlibat film MENUNGGU BUNDA. Karena dirinya mampu menyerap banyak pelajaran dari lawan main yang kualitas aktingnya tak bisa lagi dipandang sebelah mata.
“Senang banget bisa beradu peran dengan senior aku di bidang akting. Aku juga kagum sama filmnya, nggak cuma ceritanya, tapi juga secara keseluruhan. Film ini menurut aku dikerjain dengan ikhlas, nggak dibentuk harus seperti apa,” tutur suami dari aktris Dinda Hauw itu.
Film ini tayang pertama kali 27 Desember lalu di ajang tahunan Jogja-Netpac Asia Film Festival (JAFF). Sambutan positif didapatkan drama keluarga dengan bintang Putri Ayudya, Donny Damara, Rey Mbayang, Steffi Zamora dan Adinda Thomas tersebut.(flm)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.