AHASS Klungkung Berikan Servis Motor Gratis

1222 otoflash master (1)
SERVIS GRATIS - Mekanik AHASS memperbaiki kerusakan motor akibat banjir di Nusa Penida.
DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali sebagai main dealer sepeda motor Honda area Bali melalui jaringan dealer dan AHASS wilayah Klungkung memberikan layanan servis gratis motor Honda kepada korban banjir bandang yang menerjang empat desa pada 13 Desember 2021 lalu. Kegiatan servis gratis berlangsung dari pagi hingga sore hari mengambil lokasi di depan Kantor Desa Batununggul, Nusa Penida, selama dua hari, 15-16 Desember 2021.
Didukung layanan servis dan mekanik dari dealer Karisma Motor dan AHASS Nusa Makmur, dapat diberikan servis secara gratis sebanyak 40 unit motor warga yang mengalami masalah. Technical Service Department Manager Astra Motor Bali, Agung Surya, mengatakan, banjir bandang yang melanda empat desa di Nusa Penida ini telah merusak beberapa fasilitas umum, termasuk rumah warga dan kendaraan yang mati kemasukan air.
Gerak cepat bersama dealer dan AHASS area Klungkung, coorporate social responsibility (CSR) yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk bantuan bagi warga yang terdampak. “Program servis gratis ini semoga dapat membantu warga. Harapannya dengan pemberian bantuan berupa layanan servis gratis dapat membantu meningkatkan kembali mobilitas masyarakat untuk membantu proses penanganan bencana, dan kegiatan lainya dalam aktivitas pemenuhan kebutuhan warga,” ungkap Agung Surya.
Musibah banjir yang melanda Nusa Penida dikarenakan hujan lebat yang mengguyur sehari sebelumnya telah menghancurkan apa saja yang ada Sungai Karangsari meluap dan menyebabkan perkampungan terendam banjir. Kepala Desa Batununggul, I Ketut Sulatra SH, sangat berterima kasih atas perhatian kepada warga dengan layanan servis gratis ini. Karena penting sekali bagi warga bahwa motor dalam keadaan prima menunjang aktivitas sehari-hari.
“Kegiatan ini sangat membantu meringankan beban warga Batununggul yang terdampak banjir. Banjir ini mengakibatkan kerusakan pada motor warga. Harapannya layanan ini bisa berlangsung lagi sehingga lebih banyak warga yang terbantu,” tutup Sulatra. Pada kesempatan ini hadir pula Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, dan mengapresiasi kegiatan servis gratis Honda bagi motor warga terdampak banjir ini.
Sedangkan pihak Dealer Karisma Motor menyampaikan pihaknya berusaha untuk membantu dan dapat meringankan beban warga terdampak banjir dan mengurangi risiko kerusakan motor warga sehingga dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya. Pihak dealer meminta para mekanik bekerja maksimal untuk memperbaiki kerusakan motor warga yang terdampak bencana banjir di Nusa Penida.hen
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.