Piala AFF, Singapura Tebar Ancaman untuk Witan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
witan 8888
Pemain Timnas Singapura, tebar ancaman kepada pemain Indonesia, terutama terhadap Witan Sulaeman. (ist)

Patrolipost.com – Bek kiri Singapura Nur Adam Abdullah tebar ancaman kepada Witan Sulaeman dkk jelang melawan Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 (2021).

Nur Adam kemungkinan bakal jadi pilihan utama saat melawan Indonesia untuk menggantikan Shakir Hamzah yang mengalami cedera lutut serius.

Pemain 20 tahun itu berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi pasukan Garuda pada leg pertama yang digelar di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Rabu (22/12).

“Saya mungkin masih muda, tetapi saya memiliki kepercayaan diri dan keyakinan bisa memainkan posisi saya dengan sangat baik,” kata Nur Adam yang dikutip dari laman resmi Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

“Jika Anda melihat Indonesia atau negara lain, pemain seusia saya sudah mulai bermain untuk timnas senior mereka. Jika mereka sudah melakukannya, mengapa saya tidak bisa?” sambungnya.

Jika dipercaya tampil sebagai starter, Nur Adam kemungkinan bakal berhadapan dengan winger Indonesia yang biasa beroperasi di kanan, Witan Sulaeman.

Nur Adam berjanji bakal tampil dengan intensitas tinggi pada leg pertama semifinal Piala AFF kontra Indonesia.

“Saya mengerti pertandingan internasional adalah level yang sangat berbeda dari Liga Singapura. Jadi, saya telah mempersiapkan diri untuk tampil dengan intensitas yang lebih tinggi,” ujar pemain Lion City Sailors.

Setelah menjalani laga perdana lawan Indonesia pada Rabu (22/12/2021), Singapura akan melakoni partai hidup dan mati di leg kedua yang dimainkan pada Sabtu (25/12/2021). (305/cnn)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *