Tukang Ojek Dibegal, Leher Dikalungi Arit

gegal 7777
Seorang tukang ojek pangkalan di Flyover Ciputat, Cipayung, Tangsel dibegal, leher dikalungi arit, Selasa (21/12/21). (ist)

TANGERANG | patrolipost.com – Pembegalan dialami seorang tukang ojek pangkalan di sekitaran Flyover Ciputat, Cipayung, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban berinisial MHD (59) mengalami luka usai dikalungi senjata tajam jenis arit oleh pelaku.

Peristiwa pembegalan itu terjadi di wilayah Kampung Sawah, Ciputat Baru, Selasa (21/12/21). Korban yang biasa mangkal di sekitaran Flyover Ciputat didatangi pelaku berinisial AN (27) untuk minta diantar ke wilayah Ciputat Baru.

Setibanya di lokasi yang sepi, pelaku lantas beraksi dengan mengalungi leher korban dengan arit seraya memintanya menepikan sepeda motor. Sadar akan dibegal, korban melawan dan membuang kunci kontak sepeda motornya. Pergulatan sempat terjadi, korban memilih menghindar dan berteriak meminta tolong. Anehnya pelaku kabur sambil nekat menuntun sepeda motor korban jenis matik. Warga yang berdatangan langsung meringkus pelaku, tak jauh dari lokasi.

“Pelaku sudah kita amankan, termasuk sebilah arit yang digunakan,” ungkap Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova di Tangsel, Selasa (21/12/2021).

Menurut Deni, pihaknya masih kesulitan menginterogasi pelaku lantaran jawaban yang diberikan tak jelas. Diduga, pelaku masih dalam kondisi tak sadar karena mabuk. “Belum bisa kita BAP karena masih ngelantur,” jelasnya. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.