Tinjau Korban Banjir, Ni Kadek Kasni: Terima Kasih Pak Gubernur dan Pak Kapolda

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gubernur 5555
Gubernur Bali, I Wayan Koster didampingi Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra melakukan kunjungan kerja dan meninjau korban banjir bandang di Nusa Penida, Selasa (21/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Gubernur Bali, I Wayan Koster bersama Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH MSi melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Nusa Penida yang diterima langsung oleh Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH didampingi Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Gede Redastra SH MH, Selasa (21/12/2021).

Irjen Putu Jayan Danu dan Wayan Koster beserta rombongan sebelum melaksanakan kunjungan kerja terlebih dahulu melakukan persembahyangan ke Pura Penataran Ped untuk memohon keselamatan dan memohon pemulihan yang dilaksanakan oleh pemerintah tidak menemui hambatan sehingga proses perbaikan jembatan dan jalan berjalan dengan lancar.

Setelah selesai melaksanakan persembahyangan Kapolda Bali dan Gubernur Bali langsung meninjau lokasi banjir di Banjar Celuk, Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung yang merobohkan pagar rumah yang ada dipinggiran sungai kering di Banjar celuk.

Salah satu warga yang dikunjungi Kapolda dan Gubernur Bali mengungkapkan kejadian banjir ini tidak pernah terjadi tapi kejadian kemarin membuat warga kesulitan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur dan Bapak Kapolda dan bantuan yang sudah diberikan sehingga bisa meringankan beban hidup kami,” ucap Ni Kadek Kasni di hadapan Kapolda dan Gubernur.

Irjen Putu Jayan Danu berpesan pada saat ini cuaca tidak menentu dan sering terjadi hujan yang berkepanjangan dan angin kencang diimbau kepada masyarakat dan untuk berhati-hati dalam melakukan aktifitas agar tidak terkena musibah yang sampai menelan korban jiwa.

Setelah meninjau lokasi banjir, rombongan melihat perkembangan pembangunan Pelabuhan Segitiga Emas di Sampalan, Desa Batununggul yang akan bersanding dengan pelabuhan Bias Munjul Ceningan Desa Lembongan tepat pukul 09.15 Wita, Kapolda dan Gubernur dan rombongan didampingi Kapolsek meninggalkan proyek pembangunan Pelabuhan Sampalan menuju Pelabuhan Bias Munjul di Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung , Bali.

Dalam kunjungannya ke Pelabuhan Bias Munjul rombongan meninjau keseluruhan pembangunan pelabuhan dan mengharapkan kepada pelaksana proyek agar menyeselesaikan proyek tepat waktu tanpa mengurangi kualitas sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *