Polres Klungkung Laksanakan Sosialisasi dan Penyerahan DIPA

penanda4444
Penandatanganan fakta integritas di Polres Klungkung, Selasa (21/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Polres Klungkung menggelar acara sosialisasi dan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta Penandatanganan Fakta Integritas Tahun 2022 Polres Klungkung yang dibuka oleh Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM.

Mewakili Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH yang didampingi oleh Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan SH dan diikuti oleh para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat, Kasubag, Kasi/Kaurmintu Bag/Sat/Si dan Kasium Polsek jajaran, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa. Kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan tentang realisasi anggaran Polres Klungkung Tahun 2022.

Kemudian dilanjutkan penyampaian terkait pagu alokasi anggaran Per Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Tahun 2022 terdiri dari tambahan dan pengurangan anggaran di masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran. Serta anggaran yang terblokir apabila situasi pandemi terkendali akan bisa digunakan kembali.

Setelah paparan dari Kabag Ren, dilanjutkan dengan penyerahan DIPA Tahun 2022 serta penandatanganan Fakta Integritas Tahun 2022 Satker jajaran Polres Klungkung oleh Wakapolres Klungkung dan sebagai perwakilan Kapolsek Klungkung, Kasat Binmas, Ps Kabag Log dan Kasat Intel.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM dalam sambutannya mengatakan agar para pengguna anggaran dapat mengelola anggaran dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Penyerapan anggaran agar dilakukan dengan cepat namun sesuai dengan perencanaan yang baik,” jelas Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi.

Wakapolres juga mengharapkan kepada para kasatker dalam pelaksanaan tugas di lapangan harus lebih semangat. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.