Kodim 1610 Klungkung dan Polres Gelar Kegiatan Bersama: Gerai Vaksin Presisi untuk Murid SD

sd 33333
TNI - Polri menggelar Gerai Vaksin Presisi untuk murid SD usia 6 sampai 11 tahun. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kodim 1610 Klungkung dan Polres Klungkung kembali bersama-sama membuka Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri. Kegiatan vaksinasi ini menargetkan 645 murid dalam rangka membantu percepatan vaksinasi massal untuk murid sekolah dasar (SD). Kepada orang tua diharapkan hadir guna mendampingi kegiatan vaksinasi tersebut.

Mewakili jajaran Kodim 1610 Klungkung dan Polres Klungkung, Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol I Nyoman Karang Adi Putra SH menyatakan bahwa kegiatan sinergitas TNI-Polri menggelar vaksinasi ini bertempat di SDN 3 Banjarangkan dan MII Klungkung dalam rangka percepatan vaksinasi massal untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Kami menargetkan sebanyak 645 siswa dapat divaksin hari ini, harapannya percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Klungkung dapat mengalami peningkatakan,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, vaksinasi ini dilakukan Polres Klungkung bekerjasama dengan Kodim 1610 Klungkung dan Dinkes Kabupaten Klungkung, hal itu untuk mengejar capaian vaksinasi Kabupaten Klungkung.

Diakhir kegiatan Kabag Ops berpesan, agar masyarakat yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.