Percepat Vaksinasi, Polres Klungkung Menyasar Pasar Senggol

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pasar 33333
Petugas Polres Klungkung terus melakukan vaksinasi dengan menyasar Pasar Malam Senggol. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk menuntaskan percepatan vaksinasi di Klungkung, Polres Klungkung mempercepat target vaksinasi Covid-19 pada akhir tahun 2021 dengan menyasar pedagang dan pengunjung Pasar Malam Senggol.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Waka Polres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM mengatakan sangat optimis kegiatan menyasar Pasar Senggol akan mampu mengejar target pemerintah.

“Polres Klungkung mendukung penuh program prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 sehingga serbuan vaksin terus dilancarkan tim vaksin Polres Klungkung,” ungkap Wakapolres, Senin (20/12).

“Pengunjung dan pedagang di Pasar Senggol menjadi sasaran vaksinasi karena tempat ini kerap menimbulkan keramaian, Polres Klungkung sebelumnya hanya melakukan sosialisasi dan memeriksa kartu vaksin namun kini warga langsung diberikan vaksinasi sebagai percepatan penanganan pendemi Covid-19,” katanya.

Ia menyampaikan Polres Klungkung tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan vaksinasi dengan cara meminta persetujuan masyarakat sebelum divaksin.

Ia berharap kesadaran masyarakat dapat terwujud tentang pentingnya vaksin yang akan menjadi pelindung dari virus Covid-19. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *