Demi Menampilkan Peran Terbaik, Artis Ini Lakukan Hal Ekstrem

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1639999939073 (1)
Demi peran, penampilan Bio One saat ini dn sebelumnya.

DENPASAR | patrolipost.com – Demi untuk menampilkan peran terbaik, para selebriti dengan profesional rela sampai merubah penampilannya. Penampilan para selebriti ini diubah secara total demi untuk sebuah peran dalam film.
Bahkan ada di antara mereka yang bikin pangling karena sikap serta sifat yang berbanding terbalik. Ada yang sampai bertingkah konyol dan memalukan demi peran yang totalitas tersebut.
Seperti halnya Bio One, menjadi salah satu selebriti muda yang menarik perhatian karena tampilannya. Bukan karena sakit atau menggunakan narkoba ya KLovers. Ternyata badan Bio one yang sangat kurus tersebut dilakukan untuk sebuah peran. Yup! Bio One memiliki sebuah project film SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL yang membuatnya secara totalitas memiliki badan sangat kurus.
Bio memainkan karakter bernama Gepeng. Dalam Srimulat, sosok mendiang Gepeng ini dikenal dengan perkataan yang khas yakni “Untung ada saya”. Untuk menghidupkan peran Gepeng, Bio One nekat menguruskan badan dengan melakukan diet ekstrem. Mantan kekasih Beby Tsabina itu rela tidak makan sampai tiga hari demi mengurangi berat badannya yang awalnya 65 kilo, menjadi 58 kilo.
“Bisa sampai tiga hari nggak makan. Nggak ada ganti karbo, beneran nggak ada makanan apapun yang masuk. Paling minum doang, kalau nggak minum nggak bisa,” ungkap Bio, dilansir dari KapanLagi.
Bahkan Bio juga mengakui bahwa ia melakukan diet tersebut tanpa pendampingan ahli gizi. Ia juga mengungkapkan bahwa, diet yang ia lakukan sangat berbahaya dan tidak boleh untuk ditiru. Karena sukses menurunkan berat badan secara ekstrem, membuat netizen Bio disebut sebagai pemakai narkoba.
Namun, meskipun begitu Bio One tidak terlalu memusingkan tanggapan apapun yang negatif. Bio One enggan menjelaskan sejak awal karena memang dirinya diminta menjaga kerahasiaan proyek yang dijalani. Untuk itulah dia memilih tidak menanggapi komentar miring terkait badannya yang kurus tersebut.
Berbeda dengan Bio One yang menjalani diet ekstrem untuk menguruskan badan, kali ini berbeda. Ya, artis cantik Jessica Mila malah harus membuat tubuhnya lebih berisi. Dalam film IMPERFECT: KARIR, CINTA & TIMBANGAN, Jessica Mila melakukan totalitas peran dengan membuat tubuhnya berisi.
Bahkan dalam film tersebut Jessica terlihat memiliki kulit yang lebih gelap dan rambut bergelombang. Dalam film IMPERFECT: KARIR, CINTA & TIMBANGAN ini Jessica Mila berperan sebagai wanita yang tidak mengerti soal penampilan. Setelah Jessica membagikan poster dirinya yang memiliki bentuk tubuh berubah, banyak netizen yang terkejut.
Banyak tidak menyayangkan bahwa Jessica Mila mengubah dirinya untuk totalitas bermain film. Bahkan banyak yang memuji Jessica Mila sangat keren karena berhasil totalitas dan membuat netizen merasa pangling pada tampilannya tersebut.
Begitu juga dengan Ferdi Nuril, memang salah satu aktor populer yang sering melakukan project pada film layar lebar. Biasanya Fedi mengambil karakter sebagai pria bijak, baik hati, dan berkarisma. Tetapi tidak pada film DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH. Ya, dalam film garapan sutradara Anggy Umbara ini menceritakan persahabatan Doyok, Otoy, dan Oncom yang yang mencari jodoh.
Film DOA ini menjadi salah satu film komedi yang cukup populer di Indonesia. Fedi Nuril mengatakan bahwa, ia mencoba genre baru saat terjun di film komedi. Film yang diangkat dari komik strip surat kabar harian Pos Kota ini membuat Fedi merombak total penampilannya. Dalam film DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH ini, Fedi harus memakai gigi palsu saat memerankan tokoh tersebut.
Selain itu, outfit yang ia kenakan juga terlihat berbeda. Ia mengenakan surjan dan blangkon. Melihat penampilannya sebagai Doyok, Fedi Nuril mengaku geli sendiri. Bahkan sang istri mengatakan sampai merasa ilfeel saat melihat dia berpenampilan nyeleneh. Namun, banyak pula netizen yang memujinya karena bisa totalitas karena keluar dari zona nyaman dalam memilih peran.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *