Gagal Memperkosa, Pria Ini Kabur dalam Keadaan Telanjang

Foto ilustrasi, tidak terkait berita (net).

DENPASAR | patrolipost.com – Lantaran tidak bisa menahan nafsu birahinya, niat awal Achmad Yahya Nurrochim (22) untuk mencuri berubah menjadi niat memperkosa. Apesnya, niat jahat buruh dagang lalapan ini ketahuan korban karyawati toko buku berinisial SS (20) sehingga diteriaki maling. Akibatnya, bujangan asal Jember, Jawa Timur (Jatim) ini pun kabur dalam kondisi telanjang bulat.

Percobaan perkosaan itu terjadi di kos korban di Jalan Singasari, Denpasar, Rabu (13/11) pukul 02.30 Wita. Niat awal pelaku  menyatroni TKP melalui jendela tidak terkunci untuk melakukan pencurian.  Namun, ia tidak menemukan barang berharga. Pandangannya pun tertuju kepada paras cantik dan tubuh molek korban yang saat itu sedang tertidur dalam posisi telentang.

Bacaan Lainnya

Dengan nafsu yang memuncak ke ubun-ubun, pelaku membuka seluruh pakaiannya, kemudian mendekati korban. Sialnya, SS terbangun dan  kaget dan mendapati di depannya ada lelaki telanjang. Pelaku membekap mulut wanita tersebut, tapi korban berusaha berontak dan berteriak “maling!” sangat kencang sehingga membuat pelaku ketakutan, kemudian kabur dalam keadaan telanjang. Pelaku lari ke messnya di Jalan Nangka Selatan Gang Paksimas III yang berjarak dua kilometer dari TKP.

“Pelaku kabur dalam kondisi telanjang bulat,” ujar seorang petugas sambil tertawa.

Korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Satreskrim Polresta Denpasar. Berdasarkan bukti petunjuk berupa pakaian yang ditinggal di TKP, Tim Opsnal Reskrim dipimpin Kanit V AKP Bambang melakukan penyelidikan dan pelaku ditangkap di Lapangan Lumintang pada hari itu juga pukul 15.30 Wita.  “Pelaku sudah ditahan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan dikonfirmasi wartawan kemarin. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.