Geger! Mantan Pemain Timnas Patrich Wanggai Pamer Alat Kelamin di Laga Liga 2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
patrik 44444
Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Patrich Wanggai memamerkan alat kelamin saat membela Sulut United di Liga 2, Senin (20/12) malam. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang kini menjadi penyerang Sulut United, Patrich Wanggai memamerkan alat kelaminnya ke arah tribune penonton saat melawan Dewa United di babak 8 besar Grup Y Liga 2 2021, Senin (20/12) malam WIB.

Laga antara Sulut United vs Dewa United pada babak 8 besar Grup Y Liga 2 diwarnai aksi tak terpuji dari mantan striker Timnas Indonesia Patrich Wanggai.

Patrich yang tampaknya memiliki masalah dengan penonton lalu mengumpat ke arah tribune saat digantikan Dilivio Rycard Mamuka pada menit ke-79.

Di momen inilah dirinya tertangkap kamera memamerkan alat kelaminnya dari balik celana. Wanggai menggunakan kedua tangannya untuk mengapit alat kelaminnya itu sembari menunjukkannya ke arah tribune penonton.

Selain Patrich, aksi tidak terpuji juga dilakukan pelatih Sulut United Ricky Nelson. Mantan pelatih Villa 2000 itu harus diusir keluar lapangan oleh wasit dengan kartu merah karena mendorong pemain lawan dan protes berlebihan di menit ke-77.

Pertandingan yang berlangsung panas di Stadion Wibawa Mukti ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dewa United. Dua gol Dewa United dicetak Herman Dzumafo pada menit ke-60 lewat penalti dan gol kedua diciptakan Rishadi Fauzi pada menit ke-83.

Dengan kemenangan ini, Dewa United sementara naik ke urutan pertama Grup Y dengan koleksi 4 poin. Sementara, Sulut United turun ke urutan dua dengan 3 angka yang tak bertambah. (305/cnn)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *