PP Polri Cabang Klungkung Dukung Spirit Gema Santhi Jiwai Ksatria Mahottama

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pp polri 22222
Kapolres bersama Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta hadiri Musyawarah Nasional (Munas) V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Senin (20/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Klungkung dihadiri Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta SPd MM dan Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Senin (20/12/2021).

Melalui Musyawarah Cabang V PP Polri Cabang Klungkung 2021 bertema “Dengan semangat Tribrata dan Catur Prasetya serta dijiwai oleh Ksatrya Mahottama PP Polri Cabang Klungkung tetap setia mendukung Spirit Gema Santi menuju Klungkung unggul dan sejahtera”.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Perwakilan PP Polri Provinsi Bali I Dewa Gede Raka, Bupati Karangasem I Gede Dana SPd MSi, kepala Kesbangpol Kabupaten Klungkung, Ketua PP Polri Kabupaten Klungkung I Wayan Mandra SH MAg beserta Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Anggota Purnawirawan dan Warakawuri Polri Kabupaten Klungkung.

Dalam sambutannya Ketua PP Polri Cabang Klungkung, I Wayan Mandra SH MAg menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan musyawarah cabang V PP Polri Cabang Klungkung Tahun 2021, Dalam kesempatan kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk audensi kepada Bupati Klungkung dimana PP Polri akan selalu mendukung program daerah yang dituangkan dalam tema Muscab V.

“Dengan semangat Tribrata dan Catur Prasetya serta dijiwai oleh Ksatrya Mahottama PP Polri Cabang Klungkung tetap setia mendukung spirit Gema Santi menuju Klungkung unggul dan sejahtera” walaupun masih dalam situasi pandemi virus corona tetap dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan,” ujar Wayan Mandra optimis.

Sambutan Ketua PP Polri Daerah Bali atau yang mewakili I Dewa Gede Raka Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah membuka muscab secara resmi dan Bapak Kapolres sebagai pembina yang senantiasa memberikan arahan dan petunjuk dalam kerjasama selama ini, kegiatan Muscab yang ke V ini untuk memilih pengurus PP Polri Kabupaten Klungkung masa bakti 2021-2026.

Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanuardana dalam sambutannya menghaturkan terimakasih karena keberadaan purnawirawan sangat vital bagi kemajuan Kepolisian Republik Indonesia, karena sebagai Purnawirawan para PP Polri juga mempunyai banyak pengalaman yang bisa dibagi kepada rekan-rekan polisi yang masih aktif bertugas.

“Kegiatan muscab V PP Polri dalam hal ini untuk memilih kepengurusan yang sudah berakhir, sekaligus mempererat kerjasama antara PP Polri dengan Polres Klungkung semoga dalam Muscab ini dapat menghasilkan keputusan yang baik serta bermanfaat untuk kita semua,” ujar Kapolres Dhanuardana.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para anggota yang hadir dalam Munas V PP Polri Cabang Klungkung sebagai semangat Bhayangkara yang masih tumbuh di dalam jiwa bapak-bapak purnawiran Polri ini bisa dicurahkan dalam kehidupan di tengah masyarakat.

“Setelah menjadi purnawirawan adalah bagian dari tanggung jawab daerah untuk menjaganya, Harapan saya semoga dalam muscab V PP Polri ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar I Nyoman Suwirta.

Acara dibuka oleh Bupati Klungkung dengan memukul gong didampingi Kapolres Klungkung dan pengurus PP Polri yang disaksikan seluruh anggota Muscab yang hadir. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *