Warga Terdampak Banjir, Bupati Terima Donasi dari Hoki Bank dan BPJS Klungkung

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
donasi 44444
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menerima donasi dari dermawan untuk warga terdampak bencana banjir. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima donasi yang diserahkan Komisaris Utama Hoki Bank, Bhakti Perdana Dalini berupa 2 ton beras untuk masyarakat terdampak bencana banjir bandang di Nusa Penida bertempat di depan Kantor Bupati Klungkung, Senin (20/12/2021).

Bupati Suwirta menyampaikan ucapan terimakasih atas donasi yang diberikan, dan bupati menyatakan donasi ini akan didata oleh instansi terkait yang kemudian akan disalurkan kepada korban yang terdampak bencana banjir bandang di Nusa Penida.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan warga kami yang terdampak banjir bandang di Nusa Penida”, harap Bupati Suwirta.

Komisaris Utama Hoki Bank, Bhakti Perdana Dalini mengharapkan semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Nusa Penida.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kalak BPBD Klungkung, I Putu Widiada, Kepala Dinas Sosial P3A I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, serta instansi terkait lainnya.

Dihari yang sama, I Nyoman Suwirta juga menerima donasi yang diserahkan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Klungkung, Elly Widiani berupa 1 ton beras untuk masyarakat terdampak bencana banjir bandang. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *