TNI Polri Klungkung Sasar Murid SD untuk Vaksinasi Covid

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksin tni 11111
Pelaksanaan vaksinasi TNI Polri sasar murid SD di Klungkung, Senin (20/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjalin sinergitas TNI Polri, Polres Klungkung bersama Kodim 1610 Klungkung kembali menyasar vaksinasi untuk murid Sekolah Dasar (SD) yang ada di Klungkung. Pelaksanaan vaksinasi bagi murid SD ini dilakukan untuk menciptakan herd immunity di kalangan anak sekolah.

”Vaksinasi di Kabupaten Klungkung saat ini menyasar anak SD usia 6 sampai 11 tahun, karena mereka rentan tertular virus corona,” kata Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui PS Kasi Humas Iptu Agus Widiono SH, Senin (20/12/2021).

Saat ini, kata dia, pembelajaran tatap muka (PTM) telah dilakukan kepada mereka mulai tingkatan SD hingga SMP. Untuk itu, vaksinasi tetap dilakukan di level SMP dan SMA maupun tingkatan SD. Karena pada hakikatnya vaksinasi memang harus dilakukan pada semua kalangan. Mulai dari kelompok usia anak-anak hingga lansia.

Untuk itu pihaknya berpesan kepada para orang tua untuk tidak perlu khawatir, hanya perlu persiapkan anak-anaknya dalam kondisi sehat dan bugar. Jangan diperbolehkan begadang dan jangan lupa sarapan lebih dulu. Semoga dalam pemberian vaksinasi bisa berjalan lancar.

“Kalau sudah vaksin semua anak-anak SD, belajar di sekolah dan kelas lebih aman orang tua tidak perlu khawatir lagi,” kata Iptu Agus Widiono optimis. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *