Sambut Hari Ibu dan HUT ke-65 Veteran, Lemkari Bali, DAG, WBA dan LVRI Gelar Kegiatan Sosial

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
giat sosial
Lemkari Bali, WBA, dan DAG dan LVRI dalam kegiatan sosial di Gedung Merdeka. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021 dan HUT Veteran ke-65 pada 2 Januari 2022 mendatang, Pengprov Lemkari Bali bersama Demi Anak Generasi (DAG), Women Bali Association (WBA), dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) bersinergi menggelar kegiatan sosial di Gedung Merdeka. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari pada 18-19 Desember 2021 diisi beragam kegiatan, mulai dari donor darah, bazzar, lomba senam zumba, fasion show, hingga lomba mewarnai.

Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Denpasar Kadek Arya Arimbawa dan beberapa elemen diantaranya Yayasan Keris Bali, Palang Merah Indonesia (PMI) Bali, Forum Peduli NKRI, Patriot Garuda Nusantara (PGN), dan Polda Bali.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Wayan Sumantra Karang mengatakan  acara tersebut juga dilengkapi dengan stan-stan dari para pelaku UMKM. Pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 55 paket yang dibagikan kepada para veteran.

Lebih lanjut diterangkannya, hantaman virus Corona yang dialami oleh seluruh dunia, diharapkan tak menghalangi untuk berkarya dan rasa empati. Mengingat banyak masyarakat Bali yang saat ini sedang terpuruk akibat badai pandemi Covid-19.

“Kita ingin, kita segera bangkit dari keterpurukan semua ini. Keterpurukan akibat pandemi, keterpurukan ekonomi melalui wisata Bali segera Bangkit. Itu sebenarnya tujuan ini,” ujarnya.

Pihaknya menerangkan berbagai kendala yang dihadapi sebelum menggelar kegiatan sosial ini. Dimana komunikasi, diskusi dan kerjasama tim sangat diperlukan, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terselenggara dengan semestinya.

“Di Bulan Desember ini banyak sekali kegiatan di Denpasar. Awalnya kami rangkai banyak kegiatan berbagai lomba dengan melibatkan anak-anak,” jelasnya.

Terkait pendanaan, pihaknya menjelaskan bahwa semua dana murni dari pihak sponsor. Hal ini lantaran banyak perusahaan dan pihak-pihak yang turut mensupport digelarnya kegiatan ini. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *