RSU Bangli Lelang 2 Unit Mobil Ambulance

ambulance
Kondisi ambulance yang tidak terpakai milik RSU Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – RSU Bangli melakukan lelang dua unit ambulance. Ambulance tersebut sudah beberapa tahun tidak berfungsi. Sementara rumah sakit kini memanfaatkan lima unit ambulance.

Kasubag Hukum, Humas, dan Pemasaran RSU Bangli, Sang Kompyang Arie S Wijaya mengatakan, ada dua unit ambulance yang tidak berfungsi lantaran sudah rusak berat. Ambulance terparkir di areal RSU Bangli tersebut sudah setahun terakhir tidak dimanfaatkan.

Bacaan Lainnya

“Setahun terakhir tidak digunakan karena kondisi rusak berat,” ujarnya, Senin (20/12/2021).

Lanjut Kompiang Wijaya adapun mobil ambulance yang bakal dilelang yakni ambulance Toyota tahun 1991 serta ambulance KIA tahun 2004. Sementara untuk   lelang akan berlangsung pada 21 Desember. Untuk ambulance Toyota nilai limit Rp 4 juta dan ambulance KIA nilai limit Rp 12 juta,

Kata Sang Kompyang Arie, RSU Bangli kini memanfaatkan 5 unit ambulance untuk memenuhi pelayanan. Ambulance tersebut meliputi 4 unit ambulance standar, 1 unit ambulance advance.

“Dari lima unit tersebut tiga unit diantara ambulance lama. Dua unit hasil pengadaan tahun ini,” ujarnya.

Diakui pula, ketika terjadi lonjakan kasus Covid-19, dua unit ambulance standart dialihkan menjadi mobil jenazah.

Sebut Kompiang Wijaya,  selain itu juga dilakukan lelang  satu paket inventaris kantor yang meliputi beberapa jenis barang seperti almari, kursi hingga peralatan alat rumah tangga. Lelang paket inventaris kantor nilai limit hanya Rp 320.500. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.