Lawan Indonesia, Singapura Tak Diperkuat Bek Andalan

shakir 33333
Shakir Hamzah tak bisa membela Timnas Singapura saat melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (ist)

Patrolipost.com – Tim Nasional (Timnas) Singapura tak akan diperkuat bek andalan saat melawan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2020. Pemain tersebut adalah Shakir Hamzah yang harus menepi karena mengalami cedera parah.

Shakir Hamzah mengalami cedera saat Singapura menjalani laga pamungkas Grup A Piala AFF 2020 kontra Thailand di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (18/12/2021). Shakir beradu duel dengan pemain Thailand, Thitiphan Puangchan. Namun, dia harus ditandu keluar pada menit ke-12 dan kakinya terlihat diperban. Pada laga itu, Singapura kalah 0-2 dari Thailand.

Tim berjuluk The Lions finis sebagai runner-up grup A dan akan bersua Indonesia pada babak semifinal.

Begini Penjelasan dari sang Pelatih Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida mengaku sedih dengan absennya pemain berusia 29 tahun itu. Pasalnya, Shakir merupakan sosok andalan di posisi bek kiri Singapura. Piala AFF 2020 “Shakir telah berkembang menjadi anggota kunci tim, dan kami akan merasakan ketidakhadirannya baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Yoshida dilansir Straits Times, Minggu (20/12/2021). Bukan tanpa dasar, Shakir merupakan pemain yang selalu diturunkan pada Piala AFF edisi kali ini. Posisinya di bagian kiri lini belakang Singapura tidak tergantikan. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.