Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding untuk Siswa SMKN 2 Tabanan

1220 otoflash master (1)
EDUKASI SAFETY RIDING - Tim Safety Riding Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto, mempresentasikan pentingnya helm saat memberikan edukasi safety riding kepada siswa SMKN 2 Tabanan.

DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada SMKN 2 Tabanan. Edukasi dengan konsep generasi #Cari_Aman ini diikuti 30 peserta terdiri dari anggota Osis dan ketua kelas dengan 14 materi yang disajikan dengan sangat interaktif oleh tim safety riding  Astra Motor Bali.

Salah satunya materi yang dipandu oleh Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto yang memberikan penekanan #Cari_Aman berkendara dengan selalu menggunakan helm dan jaket baik jauh maupun dekat kepada siswa-siswi SMKN 2 Tabanan.

Bacaan Lainnya

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, dalam sambutannya mengatakan menyebarkan virus #Cari_aman hingga ke luar kota dan daerah terpencil tentang asyik dan amannya menggunakan helm dan riding gear saat berkendara saat ini menjadi fokus terutama bagi sasaran generasi muda.

“Sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab Honda untuk mengedukasi keselamatan berkendara kepada generasi penerus dalam hal ini sekolah menjadi generasi #Cari_Aman yang santun, taat aturan, serta mengutamakan keamanan saat berkendara,”ungkap Iswahyudi.

Kepala Sekolah SMKN 2 Tabanan, Putu Agung Mahardika,ST, M.Pd, berterima kasih sekaligus sangat senang atas kerja sama ini dan dipercaya untuk menjadi agen dalam penyebaran keselamatan berkendara. Dengan kegiatan ini para siswa menjadi lebih tahu dan paham arti penting safety riding bagi pengguna kendaraan, pembonceng, dan pemakai jalan.

“Kami yakin bahwa banyak manfaat yang didapatkan dari kegiatan ini, semoga kegiatan berikutnya para siswa baru dapat diberikan edukasi sehingga lebih paham dan berhati-hati saat berada di jalan raya,” tutup Putu Agung. (529)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.