Gotong Royong Pasca Banjir, Polri Bersinergi dengan Warga

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gor0 5555
Polsek Nusa Penida mengerahkan personel membersihkan lumpur yang masih tersisa pasca banjir. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Gede Redastra SH MH memerintahkan agar Personel Polsek Nusa Penida membantu warga untuk membersihkan jalan yang tergenang lumpur serta rumah warga yang terdampak banjir serta mengangkut batang pohon yang tumbang akibat banjir

Jajaran Polsek Nusa Penida menurunkan personel membantu membersihkan lumpur agar tidak licin dan membahayakan masyarakat yang melintas di jalan serta mempercepat proses evakuasi serta distribusi bantuan.

”Kita turunkan personel untuk membantu masyarakat membersihkan lumpur akibat banjir bandang yang terjadi baru baru ini, dengan harapan untuk bisa memperlancar pemberian bantuan kemanusiaan serta bisa melancarkan proses evakuasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Polsek Nusa Penida akan terus berupaya mengerahkan personelnya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kecamatan Nusa Penida yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung.

“Polsek Nusa Penida akan terus berupaya menggerahkan personel untuk turun memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana banjir bandang yang terjadi sebelumnya,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *