Bupati Suwirta Warning Rekanan: Tetap Jaga Kualitas!

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
perbatasan 11111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau progres proyek penataan perbatasan Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung, Anak Agung Putra Wedana meninjau progres penataan perbatasan Klungkung dengan Karangasem tepatnya di sekitar Pantai Blatung, Desa Pasinggahan, Kecamatan Dawan, Minggu (19/12).

Dalam tinjauannya tersebut, Bupati Suwirta meminta rekanan untuk kebut pekerjaan agar nantinya bisa selesai tepat waktu. Selain itu, hal yang paling terpenting kualitas dari pekerjaan harus tetap dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Tetap jaga kualitas agar apa yang dikerjakan sesuai dengan harapan bersama,” harap Bupati Suwirta.

Penataan tapal batas Klungkung dengan Karangasem ini diawali dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Suwirta beberapa waktu lalu. Pintu masuk Kabupaten Klungkung dari sisi timur ini harus menjadi beranda terdepan kabupaten, bukan lagi menjadi halaman belakang. Oleh karena itu, wajah perbatasan harus ditata lebih cantik.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung, Anak Agung Putra Wedana mengatakan bahwa penataan perbatasan Klungkung dengan Karangasem ini bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp. 1.733.999.151.84 dengan jangka waktu selama 180 hari kalender yang dikerjakan oleh CV Laksana Arsa Sejati. Saat ini progres pekerjaannya sudah mencapai 95 persen. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *