Ditinggal Mandi, Sepeda Motor Warga Tembuku Raib di Pinggir Jalan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
curanmor
TKP sepeda motor yang hilang di Banjar Tembuku Kaja, Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli, Minggu (19/12/2021). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – I Ketut Sudarmanta (21) kehilangan sepeda motor Honda Scoopy DK 5279 PL pada Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 11.00 Wita. Sepeda motor tersebut diparkir di pinggir jalan. Sementara pemiliknya pergi mandi.

Informasi yang terhimpun, Minggu sekitar pukul 11.00 Wita Ketut Sudarmanta pergi mandi di sumber air yang ada di Banjar Tembuku. Pemuda asal Banjar Penida Kelod, Desa/Kecamatan Tembuku ini menuju ke lokasi pemandian seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian sepeda motor diparkir di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Sedangkan lokasi sumber air ada di bawah yang jarak sekitar 30 meter dari lokasi parkir. Selang beberapa waktu, Ketut Sudarmanta selesai mandi dan kembali ke lokasi parkir. Namun begitu sampai di lokasi, motor Honda Scoopy sudah hilang.

Pihaknya berupa mencari di sekitar lokasi tetapi tidak juga ada hasil. Akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pencurian. Kasus kini ditangani Polsek Tembuku. “Kasus masih didalami. Petugas sedang melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Di sisi lain, korban Ketut Sudarmanta masih memegang kunci sepeda motor. Diduga pelaku menggunakan kunci palsu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *