Kapolres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
banjir 6666
Polres Klungkung membantu warga terdampak banjir di Nusa Penida. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung membagikan sembako untuk warga terdampak banjir di Desa Ped, Sabtu (18/12/2021). Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap warga yang tertimpa musibah.

Kepolisian Resort Klungkung yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra SH MH yang dihadiri pejabat Polres Klungkung menyasar pemukiman warga yang hanyut terbawa air pada saat banjir atas nama I Wayan Sugita (40) warga Banjar Tanah Bias , Dusun Ped , Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Polres Klungkung menyalurkan bantuan sembako dan material berupa semen.

“Semoga melalui gerakan bhakti sosial ini, dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah. kepedulian sesama sebagai mahluk sosial harus terus kita jaga guna mewujudkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan,” ujar I Made Dhanuardana.

Setelah melaksanakan penyerahan sembako Kapolres Klungkung dan rombongan meninjau Polsek Nusa penida yang juga terkena banjir yang menyebabkan pagar belakang asrama roboh dan meninggalkan endapan lumpur di Mako Polsek. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *