Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri Polres Klungkung Hadir di SD

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sd 55555
TNI-Polri menggelar gerai vaksin di SDN 2 Bakas dan SDN 2 Gelgel. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri hadir kembali di SDN 2 Bakas dan SDN 2 Gelgel untuk siswa Sekolah Dasar dari usia 6 sampai 11 tahun, Sabtu (18/11/2021).

Kegiatan vaksinasi ini menargetkan 264 siswa, dalam rangka membantu percepatan vaksinasi massal untuk masyarakat dan disambut antusias dengan banyaknya siswa dan orang tua yang hadir untuk mendampingi kegiatan vaksinasi ini.

Dijelaskan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra SH mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi massal untuk masyarakat.

“Kami menargetkan sebanyak 264 siswa dapat divaksin hari ini, harapannya percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Klungkung dapat mengalami peningkatakan,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan Kodim 1610 Klungkung dan Dinkes Kabupaten Klungkung, hal itu untuk mengejar capaian vaksinasi Kabupaten Klungkung.

Diakhir Kabag Ops berpesan, agar masyarakat yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan menggunakan sabun. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *