Kapolres Klungkung Tinjau Vaksinasi di Desa Batununggul

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
batununggul 4444
Kapolres Klungkung saat meninjau vaksinasi di Batununggul Nusa Penida. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung kembali membuka gerai vaksin yang bersinergi dengan Puskesmas I Nusa Penida di Balai Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung dengan langsung memberikan sembako dan doorprice kepada warga yang sudah mendapatkan sertifikat vaksin, Sabtu (18/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin langsung Kapolres Klungkung, AKBP I
Made Dhanuardana SIK MH yang didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra SH MH dihadiri oleh pejabat Polres Klungkung dan Bhayangkari ranting Polsek Nusa Penida disambut antusias dari masyarakat dengan ramai-ramai mendatangi Balai Pertemuan Desa Batununggul.

Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional sangat membutuhkan kerja keras serta kerja sama dari setiap elemen guna mendukung program tersebut dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Oleh karena itu Polres Klungkung bersama dinas kesehatan terkait membuka gerai vaksin hingga ke desa-desa di Kabupaten Klungkung agar dapat langsung dijangkau oleh masyarakat.

Diharapkan dengan adanya gerai vaksin hingga ke desa-desa dapat mempercepat dalam memberikan pelayanan vaksinasi ke masyarakat demi memutus penyebaran virus covid-19 sehingga pandemi ini dapat segera berakhir.

“Percepatan Vaksinasi Nasional merupakan program Pemerintah demi membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat Indonesia dapat terbebas dari pandemi covid-19 sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal,” ujar Kapolres AKBP Made Dhanuardana. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *