Piala AFF, Elkan Baggott Siap Tempur, Egy Maulana Diragukan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
elkan 7777
Pemain naturalisasi Elkan Baggott dipastikan tampil saat Indonesia melawan Malaysia di partai penentuan Piala AFF, Minggu (19/12/2021) malam. (ist)

Patrolipost.com – Teka-teki tentang nasib Elkan Baggott pada laga pemungkas Grup B Piala AFF 2020 akhirnya terjawab. Pemain berusia 19 tahun itu dipastikan tampil bersama Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Malaysia di Stadion Nasional Singapura, Minggu (19/12/2021) malam.

Kabar baik ini disampaikan Shin Tae-yong . Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Timnas Indonesia itu menyampaikan bahwa pemain naturalisasi itu bakal tampil melawan Malaysia.

“Untuk Elkan bisa tersedia untuk bermain besok (melawan Malaysia),” ungkap Shin Tae-yong pada jumpa pers pra-pertandingan secara virtual, Sabtu (18/12/2021). Kepastian Baggott sudah didapat. Lantas bagaimana dengan Egy Maulana Vikri?

Shin Tae-yong tidak bisa memberikan gambaran terlalu jauh mengenai penampilan perdana Egy di Piala AFF 2020. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun baru bisa membela skuad Garuda jika lolos ke semifinal. “Kalau Egy saya belum bisa memastikan. Mungkin dia bisa bermain jika lolos dari babak penyisihan Grup,” imbuh Shin Tae-yong. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *