Diduga Korsleting Listrik, Si jago Merah Lalap Toko dan Bengkel di Desa Deno

kebakaran rumah
kebakaran rumah

BORONG | patrolipost.com – Kebakaran menghanguskan toko dan bengkel milik Felsianus Ngana (30 tahun) warga kampung Deno, Desa Deno, Kecamatan Lambaleda Selatan, Manggarai Timur, Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 02.00 malam.

Menurut Felsianus, kebakaran diduga karena korsleting listrik dari bengkel di samping toko miliknya. Dikatakan Felsianus, mereka sudah tidur saat api mulai menjalar di bengkel miliknya dan terbangun karena suara bahan-bahan yang terbakar menimbulkan ledakan-ledakan kecil saat dilalap si jago merah.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah tidur saat api mulai membesar menghanguskan bengkel milik saya. Setelah itu dengan cepat api menjalar ke toko yang sekaligus menjadi rumah tinggal kami. Pada saat itu hanya kami yang terbangun. Warga sekitar datang kemudian pada saat api tidak memungkinkan untuk dipadamkan,” tutur Felsianus saat ditemui patrolipost.com, Sabtu (18/12/2021) pagi.

Lebih lanjut, Felsianus bersyukur karena mereka sekeluarga selamat dari peristiwa kebakaran yang terjadi. Namun demikian total kerugian secara keseluruhan ditaksir mencapai Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).

“Kerugian mencapai Rp 300 juta. Bengkel sepeda motor, toko dan juga barang-barang rumah tangga kami tak satu pun yang bisa diselamatkan. Hanya baju di badan kami yang tersisa sekarang. Tapi saya bersyukur karena kami sekeluarga selamat,” ungkapnya.

Felsianus yang merupakan pengusaha muda ini mengharapkan uluran tangan dari pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur. Sekarang mereka menumpang di rumah Kepala Desa Deno.

“Kami sekarang harapkan uluran tangan dari Pemkab Manggarai Timur untuk membantu kami. Semua yang kami miliki sudah hangus terbakar. Hanya itu harapan kami untuk saat ini,” pungkas Felsianus. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.