Terkena Stroke, Pedangdut Imam S Arifin Meninggal, Mantan Istri: Nggak Ada Sakitnya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
imam 66666
Pedangdut senior, Imam S Arifin meninggal dunia, Jumat (17/12) siang. (ist)

SURABAYA | patrolipost.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior sekaligus pencipta lagu Imam S Arifin meninggal dunia, Jumat (17/12) siang. Selama setahun terakhir, mendiang dikabarkan terkena stroke.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang teman kita, musisi penyanyi dangdut yaitu mas Imam S Arifin, beliau berpulang siang ini di Pamekasan, Madura karena mengalami penyakit stroke,” ucap Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe, Jumat (17/12).

“Saya Evry Joe, aktor dan produser film Indonesia dan juga direktur rumah film Indonesia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kabar duka ini,” sambungnya.

Dia mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kepada keluarga diharapkan mendapatkan kelapangan hati atas kepergian pria yang meninggal pada usia 61 tahun tersebut.

“Semoga mas Imam berpulang dengan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan menerima takdir ini dan semoga karya-karya mas Imam bisa menjadi ladang amal untuk beliau,” imbuhnya.

Kepergian pelantun Menari Diatas Luka ini tentunya sangat memukul industri dangdut Indonesia. “Selamat jalan Mas Imam, semoga surga menanti anda,” lanjut Evry.

Evry juga menginformasikan bahwa almarhum akan dikebumikan di TPU Beringin Kalianget Timur, Sumenep, Jawa Timur. “Saya hubungi keluarganya, almarhum akan dikebumikan besok di TPU Kalianget Timur, Sumenep,” tutupnya.

Sebagai informasi, pria dengan nama lengkap Imam Sunaryo Arifin merupakan penyanyi dan pencipta lagu dangdut Indonesia. Ia mulai dikenal dengan single ciptaannya berjudul Menari Diatas Luka dan Jandaku yang telah membawa kesuksesan namanya.

Nana Mardiana, mantan istri Imam S Arifin, mengatakan kepergian pedangdut senior tersebut begitu mendadak. Ia tidak mendengar kabar sakit dari mantan suaminya itu.

“Sehat, nggak ada sakitnya,” katanya.

Nana Mardiana juga orang yang mengabarkan ke media jika Imam S Arifin telah tiada.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah pulang ke rahmatuallah pedangdut senior Imam S Arifin, Jumat siang (17/12). Kabar duka diterima dari mantan istri, Nana Mardiana,” ungkapnya dalam informasi yang ada. (305/snc/dtc)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *