Bupati Sedana Arta Tinjau Pembangunan Gedung RSU Bangli

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bupati bangli rsu
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta saat  meninjau lokasi pembangunan gedung di RSU Bangli. (ist) 

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta meninjau kegiatan pembangunan gedung IA dan IB RSU Bangli, Jumat (17/12/2021).  Bupati juga telah menetapkan titik nol gedung 1A dan 1B.

Di sela-sela pemantauan, Bupati Sedana Arta mengatakan, kehadirannya untuk melihat leviling (perataan) di lokasi pembangunan. Setelah ini proses pembangunan sudah akan digarap yang pelaksanaan selama 10 bulan ke depan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut bupati dari PDI-P ini meninjau lokasi parkir. Lahan parkir dapat menampung seluruh kendaraan. “Selama proses pembangunan, parkir dialihkan  ke sini. Areal di depan diperuntukan untuk ambulance saja,” ungkapnya.

Kemudian untuk mendukung keamanan, telah disiapkan petugas keamanan. Petugas yang ada dibagi tugasnya.

Ke depan lahan parkir bisa tampung puluhan kendaraan roda empat ratusan sepeda motor. ”Dengan keberadaan tempat parkir yang representatif tidak ada lagi kendaraan parkir depan RSU,” ungkap Sedana Arta.

Disinggung terkait adanya aset pemerintah pusat, Bupati Sedana Arta membenarkan hal tersebut. Untuk bangunan  aset pusat sedang diusulkan untuk proses hibah.

“Bangunan ini sudah lama dimanfaatkan, tentu kami usulkan untuk hibah dulu. Bangunan tersebut juga tidak dibongkar tahun ini. Pembangunan di RSU dilakukan bertahap,” ungkapnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *