Jumat Berkah, Kodim 1610 Klungkung Serahkan Bantuan Jamban

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kodim 1111
Kodim 1610 Klungkung menyerahkan paket sembako dan kunci bantuan jamban kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat berkah. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangka mendukung program satuan di bidang teritorial, jajaran Kodim 1610/Klungkung melaksanakan Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 1610/Klungkung dengan tema TNI Pengabdian untuk Negara dalam hal ini membantu masyarakat dengan program jambanisasi bagi keluarga miskin di Klungkung.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan Jumat (17/12/2021) pukul 08.00 Wita dimana Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi yang didampingi oleh Kasdim 1610/Klungkung, PasiTerdim 1610/Klungkung serta Danunit Inteldim 1610/Klungkung bersama sama meninjau hasil giat program jambanisasi tersebut dan sekaligus menyerahkan kunci dan sembako kepada masyarakat yang menerima bantuan.

Saat penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat kepada warga penerima bantuan jambanisasi sebanyak 5 warga diantaranya warga dari Desa Bakas, Banjarangkan dan warga dari Ds Selat Klungkung.

Dalam hal ini Perbekel Ds Selat Gusti Lanang Putu Ngurah Adnyana pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim 1610/Klungkung atas bantuannya yang sudah membantu warganya dalam hal membuatkan jamban dan harapannya semoga ke depannya Kodim 1610/Klungkung bisa lebih dalam membantu warga masyarakat lainnya dengan program program lainnya.

“Saya sampaikan terimakasih dan penghargan pada Dandim 1610/Klungkung atas bantuannya yang sudah membantu warga kami dalam hal membuatkan jamban dan harapannya semoga ke depannya Kodim 1610/Klungkung bisa lebih banyak membantu masyarakat kami lainnya,” ujar Gusti Lanang Putu Adnyana.

Dandim 1610/Klungkung dalam arahannya menyampaikan bahwa bantuan jambanisasi yang mana program tersebut sudah digariskan dari pimpinan dan tidak hanya jambanisasi namun ada juga program lainnya seperti pompa hydram dan sumur bor.

“Kita Kodim 1610 Klungkung disamping memberikan bantuan jamban juga mengupayakan bantuan pompa hydram dan sumur bor bagi warga kurang mampu, bersinergi dengan Polres dalam membantu masyarakat agar bisa hidup layak di Kabupaten Klungkung,” ujar Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *