Besok Astra Motor Bali Launching Virtual New CB150X

besok, astra motor (1)
Honda New CB150X
DENPASAR | patrolipost.com – ASTRA Motor Bali menyiapkan seabrek konten menarik menyambut Sport Adventure Touring New CB150X.
Rencananya motor sport touring yang luar biasa, dengan desain adventure yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik akan diperkenalkan secara virtual, Sabtu (18/12) pukul 19.00 wita-selesai yang akan disiarkan secara live, melalui official media sosial Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali.
Dalam peluncuran nanti, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa para pecinta sepeda motor sport adventure touring ini di antaranya talkshow meet and talk bersama punggawa @baliunitedFC dan juga Bola Motor bersama Honda Community, yang membahas seputaran modifikasi Sport Honda New CB150X. Jangan lewatkan juga untuk ikut memeriahkan Competition Photo & Quiz bersama @baliunitedFC pada 13-16 Desember 2021.
Honda bersama tim Bali United mengusung kampanye #SemetonSatuHati, berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan berkendara dengan aman. Sadar bahwa sepeda motor telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Bali. Keseruan launching virtual ini akan ada penampilan spesial bintang tamu yang keren @rocket_rockers, dan @tunick_senick dalam acara yang dipandu oleh MC dodyyosandra & fiabunova.
“Pada peluncuran New CB150X secara live, ada program spesial yang akan ditawarkan yakni program DP Setor Rp 2,4 juta + Direct Gift Touring Helmet (selama persediaan masih ada),” ungkap Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra. Dia menambahkan, bagi masyarakat Bali yang ingin melihat langsung New CB150 X bisa mengunjungi exhibition launching di lima titik yaitu Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, dan Singaraja pada 18-19 Desember 2021.
Ada juga virtual exhibition pada 18-27 Desember 2021, klikĀ https://hondafansbali-expo.com Anda berkesempatan mendapatkan doorprize menarik yakni sepeda lipat, smart watch, jaket dan helm eksklusif persembahan Honda Bali. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.