Artis Cantik Laura Anna Meninggal Dunia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1639569669938 (1)
Alm.Laura Anna (depan dinkorsi roda) saat di rumah sakit sebelum meninggal.

DENPASAR | patrolipost.com – Laura Anna, salah satu artis cantik tanah air yang tengah berjuang mendapat keadilan buat kondisinya selama ini, meninggal dunia pada hari Rabu (15/12/2021). Kabar meninggalnya Laura Anna menjadi duka mendalam di dunia selebritis tanah air.
Kabar duka ini disampaikan beberapa rekan Laura, termasuk Shandy Purnamasari lewat unggahan di Instagram. Tentu saja kabar ini membuat banyak orang tidak percaya.
“Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al Fatihah untuk Lora,” tulis Shandy.
Sehari sebelum meninggal dunia, mantan pacar Gaga Muhammad ini mengeluh sesak kepada sahabatnya. Hal itu terungkap dari chat Laura dengan sang sahabat yang viral di Instagram, dan salah satunya diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip. Dari percakapan tersebut, terungkap juga bahwa Laura mengeluhkan perut yang tidak enak. Karena itulah sang sahabat mengirimkan bakso agar Laura bisa makan dengan enak.
Laura sempat dibawa ke rumah sakit tadi pagi lantaran asam lambungnya naik. “Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik,” katanya.
Asmi mengatakan, kabar meninggalnya Laura Anna diberi tahu oleh kakak Keanu. “Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini,” lanjutnya.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *