Wakapolres Klungkung Pimpin Pemeriksaan Barang Inventaris: Rawat Kendaraan dengan Baik

inventaris 55555
Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa bersama jajaran melakukan pemeriksaan barang inventaris, Rabu (15/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM memimpin pemeriksaan barang inventaris Polres Klungkung, berupa kendaraan dinas baik roda dua, roda empat, roda enam dan senjata api dinas, di halaman Mapolres Klungkung, Rabu (15/12/2021).

Dalam proses pemeriksaan itu, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi didampingi Ps Kabag Log AKP I Made Margiarta Aryana bersama dengan personel Bag Log Polres Klungkung disaksikan langsung oleh masing- masing personel yang bertanggung jawab pemegang kendaraan.

Kompol Luh Ketut Amy mengatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kelayakan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan pada masing-masing Bag, Sat, dan Si di Polres Klungkung.

“Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung, jumlah serta kondisi kendaraan operasional yang dimiliki pada masing-masing Bag, Sat, dan Si di Polres Klungkung,” ungkap Kompol Luh Ketut Amy.

Lebih jauh disebutkan, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

Menurut Wakapolres Klungkung, para personel yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.