Bupati Suwirta Terima Bantuan BPD Bali untuk Masyarakat Nusa Penida

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
csr 11111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menerima bantuan CSR dari Dirut Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, Rabu (15/12). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menerima bantuan CSR berupa paket sembako dari Direktur Operasional PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, Ida Bagus Gede Setiayasa di Kantor Bupati Klungkung, Rabu (15/12).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada PT Bank BPD Bali yang sudah ikut perihatin dan peduli kepada masyarakat di Nusa Penida. Bupati Suwirta juga berharap agar dinas terkait nantinya bisa mendata dengan baik masyarakat yang benar-benar terdampak bencana. “Jadi data masyarakat harus valid agar bantuan ini nantinya bisa tersalurkan tepat sasaran,” harap Bupati Suwirta.

Sementara Direktur Operasional PT BPD Bali, Ida Bagus Gede Setiayasa mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank BPD Bali kepada masyarakat Kabupaten Klungkung khususnya masyarakat di Nusa Penida yang tertimpa bencana banjir. Bantuan paket sembako ini berupa beras, minyak goreng, mie instan, kopi dan gula. “Semoga dengan bantuan ini nantinya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di Nusa Penida,” ujarnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *