Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk, Ditelanjangi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
maling 55555
Tertangkap basah saat beraksi, maling motor diamuk dan ditelanjangi oleh warga. (ist)

BANDUNG | patrolipost.com – Satu orang diduga maling tertangkap basah saat tengah melakukan aksinya di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kejadian tersebut viral setelah diunggah ke media sosial.

Berdasarkan unggahan video @bekasi.terkini terlihat maling tersebut tengah berjongkok dan dikelilingi warga sambil dibanjiri pertanyaan. Terlihat juga, diduga maling telah dilepaskan pakaiannya hingga hanya menggunakan dalaman.

Menurut keterangan unggahan maling tersebut melakukan aksinya di Komplek Biji Crewed, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur. Aksi tersebut pun dilakukan Selasa (14/12/2021) malam.

”Maling motor ketangkep warga di Jalan Ceria Raya Komplek Biji Crewed,” tulis keterangan unggahan dikutip, Rabu (15/12/2021).

Dari video yang beredar, polisi juga sempat hadir dalam ke tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, diduga maling pun langsung diseret masuk ke dalam mobil polisi. Kejadian tersebut memantik komentar warga.

Dalam kolom komentar terlihat banyak warga net yang meminta polisi untuk mengusut jaringan tindak kejahatan maling. “Semoga ketangkep komplotannya, biasanya ada penadahnya kalo kaya gini neh,” tulis urch***

”Semoga dia bisa kasih info biar komplotannya keciduk,” tulis ekofr***

“Beda beberapa jalan doang dari rumah gue, kudu waspada nih,” tulis thony.*** (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *