Piala AFF: Vietnam Panik Lihat Torehan 9 Gol Timnas Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
timnas 444444
Lini serang Timnas Indonesia mendapat sorotan dari media Vietnam selama tampil dalam dua pertandingan di Piala AFF 2020. Ini berkaitan dengan torehan sembilan gol yang dicetak Evan Dimas dan kawan-kawan. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Vietnam akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di Stadion Bishan, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB. Jelang pertandingan itu, Media Vietnam, Soha VN meminta The Golden Star mewaspadai lini serang Skuad Garuda.

Soha VN menyoroti lini serang Timnas Indonesia yang saat ini sudah mencatatkan total sembilan gol di Piala AFF 2020. Menurut Soha VN, lini serang Timnas Indonesia sudah berkembang dibanding saat Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Meski lini pertahanan masih memiliki ruang untuk diperbaiki, serangan Timnas Indonesia ini menunjukkan performa impresif saat mencetak 9 gol dari 2 laga,” tulis Soha VN dikutip, Rabu (15/12/2021).

“Dibandingkan terakhir kali mereka bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2022, tim ini telah menunjukkan kemajuan besar dalam gameplay,” sambung tulisan itu.

Karena itu, tentu Timnas Vietnam harus menaruh perhatian lebih kepada pasukan Shin Tae-yong. Pasalnya, The Golden Star belum meraih kemenangan dari Timnas Indonesia sejak Piala AFF 2000.

“Meski tim Vietnam sedang dalam performa bagus, mereka juga harus sangat berhati-hati,” tambah tulisan itu. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *