Mobil Pick Up Tabrak Pohon, Sayuran Berhamburan di Jalan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
laka truk sayur
Kondisi pick up muatan sayuran yang mengalami kecelakaan di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Selasa (14/12/2021`). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Mobil pick up DK 8884 PQ yang dikemudikan Ni Kabar (46) mengalami  kecelakaan  tunggal di ruas  Jalan Nusantara Jurusan Kintamani-Bangli kawasan pemukiman, tepatnya di Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Selasa (14/12/2021) sekira pukul 07.00 Wita. Akibat kecelakaaaan tersebut barang muatan mobil berupa sayuran  dan buah berhamburan di jalan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui kalau pengemudi pick up  yakni Ni Kaba asal Banjar Dalem, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani hendak pergi ke pasar. Mobil pick up DK 8884 PQ mengangkut sayuran dan buah. Mobil melaju dari arah Utara (Kintamani) menuju ke Selatan (Susut). Namun sampai di TKP yakni di Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, justru menabrak pohon perindang.

Bacaan Lainnya

Akibat kerasnya benturan pengemudi mengalami luka lecet pada kaki dan tangan. Selain itu mengalami benturan pada bagian kepala. Tidak itu saja, muatan muatan mobil seperti terong, tomat berhamburan ke jalan.

Kanit Laka Satu Lantas Polres Bangli, Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan ada kecelakaan tersebut. Kecelakaan merupakan kecelakaan tunggal. “Diduga pengemudinya Ni Kaba kurang konsentrasi, akhirnya pick menabrak pohon perindang,” ujarnya.

Kata  Ipda Karya, Ni Kaba hendak pergi ke Pasar Klungkung untuk menjual sayuran. Lebih lanjut disampaikan, pengemudi pick up Ni Kaba dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan karena mengalami sejumlah luka. Sedangkan mobil pick up yang rusak parah telah dievakuasi.

“Pengemudi mengalami luka-luka dan sudah ditangani di salah satu rumah sakit di Bangli,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *