Evi Apita Anggota DPD ‘Foto Terlalu Cantik’ Kecelakaan di Tol Cipularang

Evi Apita, foto asli dan foto editan untuk poster kampanye 2019 lalu.

JAKARTA | patrolipost.com – Masih ingat Evi Apita Maya, anggota DPD asal NTB yang berhasil meraih suara terbanyak karena ‘fotonya terlalu cantik’? Kabar terbaru tentang Evi yang pernah digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK) ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang, Minggu (17/11/2019) malam.

Evi yang kini sudah duduk di Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mengalami kecelakaan di Tol Cipularang kilometer 77 B arah Bandung menuju Jakarta, Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta. Evi Apita saat kejadian mengendarai mobil Honda CRV Nopol DR 1063 BH. Setiba di kilometer 77, Dia mendahului kendaraan di depannya, kemudian oleng dan menabrak kendaraan Datsun Nopol B 1302 NOK.

“Kendaraan Datsun tersebut terguling ke kanan membentur gadril atau pembatas jalan yang berada di sebelah kanan jalan dan tertabrak oleh kendaraan Suzuki X-Over Nopol D 1469 PU yang dikemudikan oleh Sandra Hikmah Hermawan, yang berda di jalur cepat,” kata Kasat Lantas Polres Karawang AKP Ricky Adipratama, Senin (18/11/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, sembilan orang yang terdiri dari dua pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.

“Korban dibawa ke RS MH Thamrin, Purwakarta,” kata Ricky, seraya menambahkan, kerugian materil akibat kecelakaan itu ditaksir mencapai Rp 30 juta. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.