Ariel Tatum Pindah Agama Hindu?

1639299775177 (1)
Bintang film, Ariel Tatum.

DENPASAR | patrolipost.com – Artis seksi, Ariel Tatum kembali menghebohkan publik. Ia mengunggah potret dirinya tengah melakukan sembahyang umat Hindu dengan mengenakan kebaya putih lengkap dengan kemben dan bunga di telinganya.

Selain itu, dalam unggahan tersebut, Ariel Tatum tampak khusyuk menjalankan sembahyang umat Hindu. Ini kali kedua ia mengunggah potretnya sembahyang. Ia juga menuliskan perasaanya usai menjalankan sembahyang umat Hindu. Ariel merasakan ketenangan dan merasakan bahwa dirinya bertumbuh.
“Untuk dapat berhubungan kembali dengan pikiran, tubuh, dan jiwa saya adalah pengalaman yang sangat melelahkan, mengejutkan, namun luar biasa sehingga saya tidak akan menukarnya dengan hal lain di dunia ini,” tulis Ariel Tatum pada akun Instagram @arieltatum, Jumat (10/12) lalu.
“Aku mengambil hal-hal lambat. Aku membiarkan diriku tumbuh, di ruangku sendiri, dengan kecepatan saya sendiri. Dan saya harap kalian semua juga bisa merasakannya,”sambungnya.
Sontak unggah tersebut menuai berbagai respons, warganet langsung membanjiri kolom komentar Ariel Tatum. Mereka menanyakan tentang agama Ariel Tatum yang diduga pindah keyakinan lewat sembahyang umat Hindu yang diakukannya. Sebab, Ariel Tatum diketahui merupakan penganut agama Islam.
Pun demikian, banyak warganet mendukung tentang perpindahan agama yang dilakukan oleh artis pemeran Film yang baru saja dibintanginya dengan judul “SELESAI”. Mereka menyebut keyakinan dipilih berdasarkan iman dan kenyamanan hati. Ada juga yang mengaitkan soal perjalanan yang diperankan dalm Film Selesai menandakan artis cantik ini untuk menentukan jalannya dalam hal keyakinan memuja sang Wewenang Tuhan Yang Maha Esa.(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.